Formula E Jakarta Bakal Dimeriahkan Kotak, Padi, hingga Payung Teduh, Tertarik?

Formula E Jakarta Bakal Dimeriahkan Kotak, Padi, hingga Payung Teduh, Tertarik?
Padi meriahkan Formula E Jakarta. Foto: Padi Reborn

jpnn.com, JAKARTA - President Director PT. Jakarta Infrastruktur Propertindo (Jakpro) Gunung Kartiko mengatakan Formula E tak hanya berisi ajang balapan.

Balapan jet darat bertenaga listrik itu bakal diisi festival makanan, sejumlah kegiatan komunitas, electric village, hingga konser musik.

“Ada entertainment, konser, dan euforia, seluruh Ancol akan kami pakai sebagai satu kesatuan dalam Formula E,” ujar Gunung saat konferensi pers di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Terkait acara musik, Formula E Jakarta menghadirkan sejumlah musisi hingga band terkenal.

Tiket kategori Ancol Festival seharga Rp 250 ribu akan disediakan tiga panggung, yakni di Dufan Pub yang menampilkan Dom Leo dan Kojek Rap Betawi.

Selanjutnya di Pantai Festival menampilkan band Padi dan Kotak. Di panggung depan Taman Lumba-lumba dimeriahkan oleh Ras Muhammad.

Selanjutnya, tiket Circuit Festival seharga Rp 450 ribu akan diisi oleh grup band Gigi, DJ Unna, dan No Nation.

Tiket dengan kategori VIP terbagi dalam beberapa bagian. Di Ombak Laut Suite dengan harga Rp 2 juta bakal dimeriahkan Band Parade dan DJ Helena.

Formula E Jakarta diisi festival makanan, sejumlah kegiatan komunitas, electric village, hingga konser musik yang diisi Kotak, Padi, hingga Payung Teduh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News