Formula Gandeng Baznas Kampanyekan Jaga Amanah

Formula Gandeng Baznas Kampanyekan Jaga Amanah
Formula gandeng baznas kampanyekan amanah. Foto: OT Group

jpnn.com, JAKARTA - Formula menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan mengampanyekan jaga amanah.

Formula dan Baznas membagikan sikat gigi Formula Amanah secara gratis di ratusan masjid di wilayah Jabodetabek selama Ramadan

Harianus Zebua selaku Head of Corporate and Marketing OT Group mengatakan, Ramadan merupakan bulan mulia penuh berkah dan kebaikan.

"Momen Ramadan ini merupakan saat terbaik meluncurkan Formula Amanah. Inovasi asli karya anak bangsa yang dipersembahkan untuk Indonesia," ujar dia dalam siaran persnya, Kamis (15/4).

Pihaknya juga mengapresiasi Baznas yang telah berkenan bermitra dengan OT Group untuk berbagi kebaikan di bulan suci ini dengan kampanye jaga amanah.

"Dengan mengusung tema jaga amanah, Formula mengajak masyarakat Indonesia untuk menjaga amanah mulai dari hal-hal kecil setiap harinya," imbuh dia.

Plt. Kadiv CSR Baznas Iman Damara mengatakan, pihaknya telah beberapa kali bermitra dengan Formula dan memberikan bantuan kemanusian di sejumlah wilayah di Indonesia yang terkena bencana.

"Di momen Ramadan ini Baznas kembali bermitra dengan Formula untuk berbagi kebaikan. Kami berterima kasih atas amanah ini, semoga semua amal kebaikan yang dilakukan di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT," kata dia. (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Formula menggandeng Baznas mengkampanyekan jaga amanah dan membagikan sikat gigi secara gratis.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News