Rabu, 26 September 2018 – 14:04 WIB

Forum Aktivis Realistis Minta Rakyat Tak Golput saat Pemilu

Jumat, 14 September 2018 – 23:59 WIB
Forum Aktivis Realistis Minta Rakyat Tak Golput saat Pemilu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Massa yang tergabung dalam Forum Aktivis Realistis (FAR) menggelar aksi damai di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (14/9).

Mereka mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak golput dan turut berkontribusi menyelenggarakan pemilu damai di 2019 ini.

"Setop golput di Pileg dan Pilpres 2019 demi menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan indah. Pileg dan Pilpres 2019 damai, rakyat pun ikut tenang," kata Koordinator FAR Michael di lokasi.

Dia menegaskan, memilih adalah kewajiban warga negara demi menentukan nasib bangsa dan masa depan masyarakat. Walaupun tidak ada yang terbaik, masyarakat wajib memilih untuk menghindari pemimpin yang buruk.

"Kami masih butuh pemimpin yang track record baik, bersih, jujur dan tidak korupsi serta bekerja dengan baik dan tulus. Dan terpenting sudah jelas kerja nyatanya untuk Indonesia," tuturnya.

Di sela-sela aksinya, para pengendara yang melintas di Jalan Medan Merdeka Barat dikejutkan dengan beredarnya pocong di tengah jalan. Para pocong-pocong itu nampak kompak berteriak.

"Jangan golput, jangan golput," kata pocong itu di sepanjang jalan.

Rupanya keberadaan pocong jadi-jadian tersebut merupakan bagian dari aksi teatrikal dan memang sengaja digelar untuk mengajak masyarakat menolak golput dan menggunakan hak suaranya saat Pilpres 2019 nantinya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar