Forum Relawan Jokowi Salurkan Makanan Gratis dan Penyemprotan Disinfektan

Forum Relawan Jokowi Salurkan Makanan Gratis dan Penyemprotan Disinfektan
Forum Relawan Jokowi menyalurkan bantuan berupa makanan gratis dan penyemprotan disinfektan di wilayah Depok dan Cibubur pada hari ini, Kamis (9/4). Foto dok FRJ

jpnn.com, DEPOK - Forum Relawan Jokowi (FRJ) kembali melakukan aksi kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak wabah corona.

Kali ini dengan menyalurkan bantuan berupa makanan gratis dan penyemprotan disinfektan di wilayah Depok dan Cibubur pada hari ini, Kamis (9/4).

FRJ merupakan gabungan dari organ-organ relawan Jokowi yang militan. Kegiatan ini merupakan rangkain selama 14 hari yang dilakukan di puluhan lokasi Jabodetabek.

Salah satu tokoh militan relawan Jokowi Andi Gani Nena Wea mengatakan, ratusan porsi makanan dibagikan melalui sistem pengantaran langsung ke masyarakat untuk menghindari berkumpulnya massa.

"Total makanan yang dibagikan selama kegiatan sosial FRJ mencapai belasan ribu porsi makanan dan wilayah yang disemprot desinfektan mencapai puluhan lokasi pemukiman," katanya.

Andi Gani menjelaskan, aksi solidaritas ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terkena dampak dari wabah corona.

Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer mengatakan, masyarakat menyambut baik kegiatan FRJ di saat masa sulit seperti sekarang.

Immanuel menyalurkan bantuan bantuan di kawasan Depok mengaku bangga FRJ bisa turut berkontribusi di masa sulit seperti. Harapannya, organisasi lain bisa mengikutinya.

Forum Relawan Jokowi menyalurkan bantuan berupa makanan gratis dan penyemprotan disinfektan di wilayah Depok dan Cibubur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News