Forum Relawan Jokowi: Warga di Sekitar Kita Jangan Sampai ada yang Kekurangan

Forum Relawan Jokowi: Warga di Sekitar Kita Jangan Sampai ada yang Kekurangan
Forum Relawan Jokowi (FRJ) melakukan pembagian ratusan porsi makanan dan masker secara gratis di wilayah Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/4). Foto dok FRJ

jpnn.com, JAKARTA - Forum Relawan Jokowi (FRJ) kembali bergerak melakukan aksi kepedulian membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi virus corona (Covid-19).

Kali ini, FRJ melakukan pembagian ratusan porsi makanan dan masker secara gratis di wilayah Matraman, Jakarta Timur, Jumat (17/4).

Organ relawan yang turun melakukan pembagian makanan gratis kali ini adalah Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Kamal, kordinator dalam aksi kepedulian tersebut mengatakan, ratusan porsi makanan gratis dan masker dibagikan kepada masyarakat sekitar, ojek online dan pedagang kecil.

Makanan yang disiapkan juga dibeli dari warung makan di sekitar lokasi supaya membantu perekonomian masyarakat agar tetap jalan.

"Di tengah wabah ini, warga yang ada di sekitar kita jangan sampai ada yang kekurangan dalam hal makanan, terlebih karena pembatasan gerak sosial ini," ujar Kamal.

Kamal berharap gerakan sosial ini diikuti lembaga dan organisasi lainnya.

"Kami mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dan peduli pencegahan penyebaran Covid-19 ini," jelasnya.

Gerakan sosial yang dilakukan oleh Forum Relwan Jokowi (FRJ) ini diharapkan juga diikuti lembaga dan organisasi lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News