Foto Anaknya Tertampang di Akun Jual Beli Bayi, Ruben Meradang

Foto Anaknya Tertampang di Akun Jual Beli Bayi, Ruben Meradang
Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Artis Ruben Onsu meradang. Dia langsung mendatangi SPKT Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukum, Minola Sebayang, saat mengetahui foto anaknya terpampang dalam suatu akun sosial media, yang menawarkan jual beli bayi.

"Foto anak Mas Ruben disalahgunakan di akun instagram. Ini ada unsur penghinaan juga, karena mana mungkin ada orang tua mau menjual anaknya? Itu yang bikin kami melaporkan tindakan kejahatan tersebut," kata Minola kepada wartawan usai melapor di SPKT Polda, Jakarta, Rabu (24/6).

Sebagai pelapor, Ruben menceritakan awal kejadian. Dia tidak menyangka jika sang anak telah menjadi incaran sang pelaku hingga fotonya ditampilkan ke dalam akun tersebut.

"Saya tahu dari orang pagi-pagi, saya shock banget kemarin. Senin bawakan berita soal bayi dijual, eh, besoknya saya kena," kata Ruben.

Atas kejadian ini, Ruben mengatakan kecemasan tinggi mulai terjadi saat dia keluar rumah, sementara sang istri Sarwenda dan anak tak ikut.

"Wenda terpengaruh asinya, saya enggak bisa apa-apa. Saya cuma melapor ke pihak berwajib agar menggunakan sosial media dengan baik. Kalo engggak suka, enggak usah komentar. Ada komentar yang mencurigai, jadi saya laporkan beberapa akun," ungkap Ruben. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA - Artis Ruben Onsu meradang. Dia langsung mendatangi SPKT Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukum, Minola Sebayang, saat mengetahui foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News