Foto Bareng Jokowi, Iwan Fals Sebut tak Terkait Pilkada

Foto Bareng Jokowi, Iwan Fals Sebut tak Terkait Pilkada
Iwan Fals (kiri). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Penyanyi legendaris Iwan Fals langsung bereaksi cepat setelah fotonya bersama calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, beredar. Penyanyi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu menyebut foto tersebut tidak terkait dengan Pilkada DKI Jakarta.

"Akhir2 ini beredar foto saya dgn Pak Jokowi & itu gak ada hubungannya dgn pilkada DKI. Tks." terang Iwan Fals yang dikutip JPNN melalui akun twitter @iwanfals, Rabu (19/9).

Iwan yang akhir-akhir ini sering terlihat di layar kaca melalui iklan sebuah produk kopi tersebut, ikut menyemangati masyarakat Jakarta untuk ikut memilih. "Hehe siap2 yg mau coblosan jangan lupa nyoblos yg TOP," lanjut Iwan Fals.

Iwan Fals terkenal lewat lagu-lagunya yang sering mengangkat problem sosial kemasyarakatan, juga sarat dengan pesan politik. Hal itu secara konsisten dilakukan Iwan Fals sejak akhir tahun 1970-an hingga sekarang.

JAKARTA -- Penyanyi legendaris Iwan Fals langsung bereaksi cepat setelah fotonya bersama calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, beredar. Penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News