JPNN.com

Foto-Foto Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra saat Mendampingi Jokowi

Jumat, 29 November 2019 – 19:17 WIB
Foto-Foto Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra saat Mendampingi Jokowi - JPNN.com
Putri Indahsari Tanjung (kanan) dan Andi Taufan Garuda Putra (dua kanan) saat menemani Jokowi kunjungan kerja ke Subang, Jawa Barat. Foto: BPMI Setpres

jpnn.com, SUBANG - Kehadiran dua staf khusus presiden dari kalangan milenial Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra, dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Subang, Jawa Barat, Jumat (29/11), cukup menarik perhatian.

Apalagi jarang-jarang suami Iriana itu secara khusus memperkenalkan stafsus yang dia ajak saat melakukan kunjungan ke daerah. Kepada jurnalis, Jokowi mengaku sengaja mengajak mereka untuk melihat langsung implementasi program Mekaar.

"Iya ini staf khusus Mbak Putri sama Mas Taufan nanti memang terutama mau saya tunjukkan program Mekaar," kata Jokowi.

Saat ini tercatat ada sekitar 5,8 juta nasabah yang mengikuti program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM). Dari jumlah itu, hampir 99 persennya adalah kaum perempuan.

Foto-Foto Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra saat Mendampingi Jokowi

Dengan membawa kedua staf khusus muda tersebut, Jokowi ingin memperlihatkan kondisi di lapangan agar mereka memahami sebelum membuat terobosan-terobosan baru, misalnya dalam hal teknologi finansial.

Untuk diketahui, saat memperkenalkan tujuh staf khusus dari kalangan milenial pada Kamis, 21 November 2019 lalu, Presiden menjelaskan bahwa Putri Indahsari Tanjung merupakan lulusan Academy of Art di San Fransisco, Amerika Serikat.

Putri juga merupakan CEO Creativepreneur Event Creator dan CBO Kreavi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek