Foto Jokowi Membungkuk di Depan Priyo jadi Trending Topic

Foto Jokowi Membungkuk di Depan Priyo jadi Trending Topic
Foto Jokowi Membungkuk di Depan Priyo jadi Trending Topic

jpnn.com - JAKARTA - Nama Ketua MKGR yang sekaligus Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso terus ramai diperbincangkan. Kali ini namanya Priyo tengah menjadi trending topic di sebuah media sosial di laman http://pictey.com/.

Priyo bertengger di urutan teratas topik tren di trending twitter pictures. Pria asal Trenggalek, Jawa Timur ini ramai diperbincangkan karena dalam foto tersebut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang resmi dicalonkan sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan terlihat membungkukkan badan saat ingin bersalaman dengan Priyo.

Momen tersebut terekam saat keduanya menghadiri acara ulang tahun buruh di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan penelusuran terkait foto tersebut, lebih dari 80 ribu kicauan memuat nama ini. 70 ribu di antaranya berupa pertanyaan "Kak, Priyo Budi Santoso siapa sih?" sambil me-mention akun lain dan berisi tautan dari beberapa media online lainnya.

Berita tautan tersebut berisi tentang elektabilitas Priyo yang disebut mengungguli tokoh Golkar lainnya, Aburizal Bakrie (Ical) dan M Jusuf Kalla (JK).

Dalam beberapa media online tersebut telah dikicaukan lebih dari 72 ribu kali dan lebih dari 15 ribu kali disebarkan.

Sebelumnya, dalam survei terbaru yang dilaksanakan Pusat Kajian Pancasila, Hukum, dan Demokrasi Universitas Negeri Semarang  menunjukkan terjadinya perubahan besar terkait persepsi publik tentang elektabilitas elit di Partai Golkar.

"Jarak angka elektabilitas di antara elit Beringin itu pun sangat tipis yakni satu hingga dua persen. Priyo Budi Santoso 18.44 persen, M Jusuf Kalla 17.33 persen, Aburizal Bakrie (Ical) 16.42 persen, Akbar Tandjung 11.74 persen, Agung Laksono 3.94 persen, Ade Komarudin 1.1 persen, dan undecided voters 31 persen," ungkap Direktur Eksekutif Puskaphdem-Unnes Arif Hidayat dalam paparan risetnya di Jakarta, Senin 31 Maret 2014 lalu.

JAKARTA - Nama Ketua MKGR yang sekaligus Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso terus ramai diperbincangkan. Kali ini namanya Priyo tengah menjadi trending

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News