Foto Panasnya Tersebar, Siswi SMK Polisikan Mantan Pacar

Foto Panasnya Tersebar, Siswi SMK Polisikan Mantan Pacar
Foto Panasnya Tersebar, Siswi SMK Polisikan Mantan Pacar

jpnn.com - NUNUKAN - Salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Nunukan, digegerkan dengan foto bugil salah satu siswinya, sebut saja Melati (nama samaran) yang tersebar melalui Display Picture (DP) BlackBerry Messenger (BBM).

Belum diketahui siapa dalang penyebar foto syur Melati, yang jelas siswi yang masih duduk di bangku kelas X ini tak menyangka, foto yang ia bagikan hanya kepada sang mantan berinisial Br (18) pada Juni 2014 lalu, kini menjadi buah bibir remaja di Nunukan.

Melati dan Br belajar di sekolah yang sama. Namun keduanya terpaut usia dua tahun. Melati adalah adik kelas Br. Sebelum foto tersebut tersebar, keduanya memiliki hubungan spesial. Namun entah mengapa jalinan cinta tersebut kandas.

Kaltara Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (21/2) mewartakan, pantauan di salah satu handphone milik pelajar SMK, foto tersebut diambil kala Melati sedang berlibur ke Makassar. Mengikuti tren anak muda zaman sekarang, Melati mengabadikan gambarnya dengan cara mirror selfie dalam keadaan telanjang bulat. Tampak di foto tersebut handuk dililit di atas kepalanya, menutupi rambutnya yang basah.

Kapolres Nunukan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Christian Tory ketika dikonfirmasi mengungkapkan Melati sudah melaporkan Br secara resmi ke polisi. Saat ini remaja yang tengah bersiap menghadapi Ujian Nasional (UN) SMK tersebut juga sudah dimintai keterangan terkait perbuatannya.

“Korban dirayu oleh Br, untuk dikirimkan foto bugil tersebut. Saat itu keduanya masih berpacaran. Namun sudah putus, masih disimpan. Sampai akhirnya teman Br, bernama Ad mengambil foto tersebut dari handphone Br,” papar Kapolres, Jumat (20/2).

Dari keterangan korban, lanjut Kapolres lagi, mengetahui foto bugilnya beredar pertama kali ketika salah satu keluarganya bernama Sr melihat DP BBM temannya terpasang  foto bugil Melati.

“Sr lihat foto korban dipasang di foto profil BBM,” imbuh mantan Kasubdit Jatanras Polda Kaltim tersebut.

NUNUKAN - Salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Nunukan, digegerkan dengan foto bugil salah satu siswinya, sebut saja Melati (nama samaran)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News