Foto Pre Wedding Outdoor Lebih Wah, tapi...

Foto Pre Wedding Outdoor Lebih Wah, tapi...
Model Mahendra Adi Negara dan Devi Intan memperagakan sesi foto pre wedding outdoor. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos

jpnn.com - KINI, foto pre wedding telah menjadi bagian dari persiapan acara pernikahan. Foto yang bagus dipajang di hadapan tamu sehingga akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi mempelai.

 

Saat ini sudah banyak wedding organizer, studio foto, ataupun fotografer freelance yang melayani jasa foto pre wedding. Tema ataupun lokasi yang makin beragam membuat kegiatan itu kian menarik.

Pilihan tersebut seharusnya disikapi dengan baik oleh mereka yang akan melakukannya. Waktu serta biaya adalah faktor yang sering menjadi pertimbangan para calon mempelai.

Fiqih Nururddin Al Wali dan calon istrinya, Putri Pratama, misalnya, memilih menjalani foto pre wedding di studio. Alasannya, waktu bertemu hanya sedikit karena mereka bekerja di beda kota.

’’Saya tinggal di Samarinda. Kami memutuskan foto di studio aja mumpung ada waktu ketemu,’’ ujar Fiqih yang melangsungkan pernikahan pada 3 Oktober mendatang.

Selain itu, pria yang saat ini bekerja di salah satu bank di Samarinda tersebut menyatakan bahwa biaya menjadi alasan lain dirinya memilih foto studio. Tema yang dipakainya cukup sederhana dan mainstream, yaitu vintage.

’’Butuh banyak biaya banget. Saya ngerti,meski ini momen spesial, tapi yo harus sesuai dengan kantong. Foto di studio lebih murah,’’ terangnya, lantas tertawa.

KINI, foto pre wedding telah menjadi bagian dari persiapan acara pernikahan. Foto yang bagus dipajang di hadapan tamu sehingga akan memberikan kebanggaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News