Foto Syur Pacar Tersebar, Mahasiswa Loncat dari Lantai 3

Foto Syur Pacar Tersebar, Mahasiswa Loncat dari Lantai 3
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, DENPASAR - Pemuda asal Banjar Dinas Menanga Kangin, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali bernama I Wayan Agus Eka Putra (22) bertindak nekat dengan melompat dari lantai III gedung Level 21 di Jalan Teuku Umar Nomor 1, Denpasar. Aksi nekat mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Denpasar yang terjadi Rabu (4/4), pukul 18.00 itu diduga disebabkan cekcok dengan kekasihnya.

Laman Radar Bali mengabarkan, cekcok itu dipicu foto pacar Wayan dalam pose tanpa busana yang beredar. Wayan lantas berupaya bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian sekitar 20 meter.

Sejumlah pengunjung Level 21 pun berteriak histeris. Satpam Level 21 bernama I Nengah Budiarta (47) yang mendengar teriakan langsung menuju lokasi jatuhnya korban.

“Saat ditemukan, korban sudah tergeletak tidak sadarkan diri di lantai pertama tepat di dekat pot bunga di halaman depan,” ujar saksi di TKP.

Setelah itu, korban langsung dievakuasi ke RS Sanglah untuk mendapatkan penanganan medis. Polisi langsung melakukan penyelidikan.

“Dari hasil pengembangan, korban sempat cekcok dengan kekasihnya lantaran foto bugil tersebar di grup WhatsApp. Diduga karena masalah itu, korban mengambil jalan pintas. Namun, rupanya, Tuhan masih memberikan kesempatan bagi korban untuk hidup,” beber sumber di kepolisian.

Sedangkan korban mendatangi Level 21 sendirian sekitar pukul 17.45 dengan mengendarai motor Vario DK 4457 PN. Setelah itu, korban langsung naik ke lantai III.

“Pemeriksaan di handphone terdapat sejumlah percakapan korban dengan pacarnya yang intinya pingin pamit lantaran sudah mempermalukan kekasihnya itu. Dia bahkan menitipkan pesan untuk tetap semangat dan tidak usah sedih menjalani hidup kedepannya,” bebernya.

Seorang mahasiswa di Bali nekat melompat dari lantai tiga sebuah pusat perbelanjaan setelah sebelumnya cekcok dengan pacarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News