Ada Mayat di Rumah Kosong, Diduga Bunuh Diri Setahun Lalu

Ada Mayat di Rumah Kosong, Diduga Bunuh Diri Setahun Lalu
Mayat yang sudah dalam kondisi menjadi tengkorak di sebuah rumah kosong di Dukuh Karangasem RT 04/RW 09, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, Minggu (1/4). Foto: Tri Widodo/Radar Solo

jpnn.com, BOYOLALI - Penemuan mayat di Dukuh Karangasem RT 04/RW 09, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota di Kabupaten Boyolali menggegerkan warga setempat. Mayat itu ditemukan pada Minggu (1/4) siang di dalam sebuah rumah kosong.

Rumah milik Wahyuni itu sudah tak berpenghuni sejak lima tahun lalu. Sedangkan mayat yang ditemukan diduga sebagai pelaku bunuh diri sekitar setahun silam.

Identitas mayat sulit dikenali. Kepalanya sudah terlepas dari badannya dan menjadi tengkorak.

Sebagian dari tubuh mayat yang diduga mati gantung diri itu berubah jadi tanah.  "Diperkirakan meninggal sudah satu tahun yang lalu," kata Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Willy Budiyanto.

Willy menambahkan, mayat tersebut ditemukan Sarono (30) dan Dwi Kusmawan (20), warga Gatak Kebontimun, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota. Keduanya hendak mencari rumput di sekitar rumah kosong tersebut.

Saat mengambil rumput, keduanya mencium bau busuk dari dalam rumah kosong itu. Lantaran penasaran, keduanya memberanikan diri untuk mengintip dari jendela.

Saat itu saksi melihat sesosok tubuh seperti manusia yang sebagian menjadi tanah. “Kepalanya lepas dan sudah menjadi tengkorak," beber Willy.(rs/wid/fer/JPR)


Dua pencari rumput mencurigai bau busuk dari sebuah rumah kosong yang sudah lima tahun tak ditempati. Ternyata di dalamnya ada sesosok mayat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News