Polantas Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

Polantas Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya pada Minggu (25/3) pagi menemukan sesosok mayat di pinggiran Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Menurut Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo, jasad yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup itu berjenis kelamin pria dengan usia sekitar 50 tahun.

"Sementara ini identitas korban belum diketahui. Dari pemeriksaan sementara didapati luka pada hidung dan lecet di tangan dan kaki," ujar dia.

Setelah menemukan korban, petugas langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti.

Polres Jakarta Utara sudah mengevakuasi jenazah itu. Berdasar perkiraan polisi, korban sudah tewas sejak lima jam sebelum ditemukan.

"Sekarang di RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Kasus dalam diambil alih Polsek Kelapa Gading dan Polres Metro Jakut," tandas.(mg1/jpnn)


Petugas Ditlantas Polda Metro Jaya menemukan jenazah pria berusia sekitar 50 tahun di pinggiran Jalan Yos Sudarso di Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News