Foto Telanjang Massal di Melbourne Dapat Lampu Hijau

Foto Telanjang Massal di Melbourne Dapat Lampu Hijau
Foto Telanjang Massal di Melbourne Dapat Lampu Hijau

Raksasa supermarket di Australia Woolworths telah setuju untuk membiarkan fotografer internasional khusu foto telanjang Spencer Tunick menggunakan salah satu parkir mobilnya untuk pemotretan setelah sebelumnya menolak memberikan izin.

Tunick telah merencanakan untuk memotret ribuan orang Melbourne telanjang di parkir mobil di tokonya di Prahran, Chapel Street, di pusat kota Melbourne.

Artis yang berbasis di New York ini terkenal karena foto-foto kerumunan orang telanjang di tempat umum dan telah menciptakan sejumlah instalasi manusia yang serupa, termasuk salah satunya di Sydney Opera House pada tahun 2010.

Grup bisnis lokal yang mengundang Tunick untuk menggunakan atap sebagai fitur utama dalam proyek seni musim dingin Melbourne mendatang mengatakan 10.000 orang telah mendaftar untuk ambil bagian dalam acara tersebut.

Foto Telanjang Massal di Melbourne Dapat Lampu Hijau Photo: Ribuan relawan telanjang di Federation Square di tahun 2001sedang menunggu seniman Spencer Tunick mengambil foto di Federation Square. (Reuters)

Awalnya Woolworths menolak izin karena khawatir tentang dampaknya pada pelanggan selama masa akhir pekan yang sibuk.

Namun penyelenggara mengusulkan untuk menjadwal ulang pemotretan untuk Senin pagi dan Woolworths setuju.

Pemotretan akan berlangsung pada 9 Juli, akan selesai dalam satu jam dan peserta akan didesak untuk menggunakan transportasi umum untuk memastikan bahwa beberapa parkir mobil akan tersedia untuk pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News