JPNN.com

FP1 MotoGP San Marino: Vinales Patahkan Catatan Terbaiknya Tahun Lalu

Jumat, 11 September 2020 – 16:38 WIB
FP1 MotoGP San Marino: Vinales Patahkan Catatan Terbaiknya Tahun Lalu - JPNN.com
Maverick Vinales (depan). Foto: motogp

jpnn.com, MISANO - Rider Monster Energy Yamaha Maverick Vinales mengukir waktu palin tajam pada sesi latihan pertama MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Jumat (11/9) sore WIB.

Vinales mengukir waktu satu menit 32,198 detik, mengalahkan waktunya sendiri ketika meraih pole position di Misano pada 2019, satu menit 32,265 detik

Fabio Quartararo menjadi pembalap Yamaha tercepat kedua dengan selisih 0,550 detik dari pemuncak sesi, diikuti Aleix Espargaro dari Aprilia, dengan margin 0,751 detik.

Johann Zarco dari tim Esponsorama Racing membawa Ducati GP19 ke peringkat empat, 0,983 detik berselang, mengungguli test rider Aprilia Bradley Smith dan pebalap Suzuki Joan Mir.

Pembalap Pramac Racing Jack Miller finis peringkat tujuh di depan Cal Crutchlow dari tim LCR Honda yang menggunakan sesi 45 menit pertama itu untuk mengevaluasi kondisinya pascaoperasi lengan.

Pol Espargaro dari KTM dan Takaaki Nakagami finis di dua slot terakhir untuk peringkat sepuluh besar hari itu, menggeser Valentino Rossi ke peringkat sebelas di balapan kandangnya itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek