FP2 MotoGP Australia: Marquez Turun, Dovizioso Naik, Rossi?

FP2 MotoGP Australia: Marquez Turun, Dovizioso Naik, Rossi?
MotoGP. Foto: Crash

jpnn.com, PHILLIP ISLAND - Rider Factory Aprilia Gresini Aleix Espargaro menyita perhatian usai menorehkan waktu paling tajam di free practice (FP) 2 MotoGP Australia. Namun pusat perhatian masih tertuju kepada performa Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Dalam latihan berdurasi 45 menit di Sirkuit Phillip Island, Jumat (20/10) siang WIB itu, Espargaro membukukan waktu terbaiknya satu menit 29, 225 detik.

Itu cukup untuk membuat pembalap Spanyol tersebut berada di atas Marquez yang harus puas di tempat kedua.

Pada FP2 ini, Marquez membukukan waktu satu menit 29,230 detik. Memang lebih tajam ketimbang catatan waktunya di FP1 satu menit 29,602 detik, namun tak cukup menggeser waktu Espargaro.

Sementara rival terdekat Marquez di klasemen sementara, Andrea Dovizioso berada di posisi ketiga, mengukir waktu satu menit 29,322 detik.

Torehan waktu Dovizioso di FP2 ini naik daripada FP1 satu menit 29,753 detik. Di sesi pertama pagi tadi tersebut, Dovi berada di posisi keempat.

Sementara duo Movistar Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi masih belum panas. Vinales menempatkan waktunya di posisi kelima, sama dengan saat di FP1. Rossi naik satu peringkat, dari 13 ke 12, masih di luar sepuluh besar. (adk/jpnn)

Hasil FP2 MotoGP 2017:

Aleix Espargaro menyita perhatian usai menorehkan waktu paling tajam di free practice (FP) 2 MotoGP Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News