FPG MPR Ajak Masyarakat Pilih Calon Berintegritas dan Menyejahterakan

FPG MPR Ajak Masyarakat Pilih Calon Berintegritas dan Menyejahterakan
Eminar dan peluncuran buku yang berjudul Pemilu Damai, Berintegritas, dan Menyejahterakan. Foto: M Kusdarmadi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Kompleks MPR/DPR/DPD, dipenuhi oleh politisi Partai Golkar, mahasiswa, dan pengamat politik, Senin (1/4).

Mereka berada di sana untuk menghadiri acara yang digelar oleh Fraksi Partai Golkar (FPG) di MPR.

Acara yang dimulai pukul 10:00 WIB itu ialah seminar dan peluncuran buku yang berjudul Pemilu Damai, Berintegritas, dan Menyejahterakan.

Ketua FPG di MPR sekaligus penulis buku, Agun Gunandjar Sudarsa, mengatakan seminar yang digelar hari itu merupakan rangkaian dari agenda yang telah dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin itu sejak Agustus 2018.

“Ini salah satu bentuk tanggung jawab FPG atas posisi politiknya terhadap masalah kebangsaan,” ujar Agun.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2019 yang menurutnya tinggal menghitung hari, dirinya mengatakan bahwa Partai Golkar mengajak kepada masyarakat untuk bisa memilih dan memilah kontestan mana yang mampu menghadirkan pemilu tidak hanya damai namun juga berintegritas dan menyejahterakan.

“Juga menghargai, saling menghormati, fair, jujur, tidak melakukan money politic dan serangan fajar. Hal demikian perlu benar-benar terjaga,” tambah Agun.

Apa yang diharapkan Partai Golkar, menurut pria asal Kota Bandung, Jawa Barat, itu tak hanya seperti yang dipaparkan.

Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Kompleks MPR/DPR/DPD, dipenuhi oleh politisi Partai Golkar, mahasiswa, dan pengamat politik, Senin (1/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News