FPI dan Seluruh Barisan Pengikut Habib Rizieq Ikut Mendukung KAMI

FPI dan Seluruh Barisan Pengikut Habib Rizieq Ikut Mendukung KAMI
Sekretaris Umum DPP FPI, Munarman, di Jakarta, Senin, (11/11/2019). Foto: ANTARA/Boyke Watra

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh deklarasi gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8) siang ini.

Pasalnya, menurut Munarman, KAMI memiliki pemikiran yang sama seperti yang selama ini diperjuangkan FPI dan Habib Rizieq Shihab. “Menurut saya, itu bagus-bagus saja (deklarasi KAMI),” kata Munarman, Selasa (18/8).

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Habib Rizieq Damai Hari Lubis mengaku hadir langsung di lokasi deklarasi tersebut.

“Kami dari anggota PA 212 sangat mendukung KAMI, dan di antara yang hadir tentunya saya salah satunya selaku anggota mujahid 212 dan mewakili barisan pengikut Habib Rizieq,” ujar Damai.

Damai menuturkan, banyaknya massa yang hadir menunjukan bahwa masyarakat melakukan perlawanan terhadap pemerintah yang dipandang sudah jauh dari semangat penegakan hukum yang berdasarkan UUD 1945.

“Ini sudah nampak melenceng dari Pancasila falsafah negara Indonesia,” tambah dia.

Dia pun menyinggung sosok mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo yang hadir dalam deklarasi tersebut.

“Terkait kehadiran sosok Gatot Nurmantyo tentunya menambah gairah untuk misi perjuangan KAMI dan dapat menjadi jelas arah perjuangan suara kebangsaan,” tandas Damai. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh deklarasi gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI)


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News