FPI Ditantang Bersaing di Pemilu 2014

FPI Ditantang Bersaing di Pemilu 2014
FPI Ditantang Bersaing di Pemilu 2014
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) ditantang untuk berani menjadi partai politik dan bersaing dalam Pemilihan Umum jika memamg ingin menggantikan kepemimpinan nasional. Dengan menjadi parpol dan ikut Pemilu, maka akan diketahui dukungan riil terhadap FPI.

Tantangan itu dilontarkan Anggota Komisi I DPR yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan dalam diskusi bertajuk " Akankah Revolusi Mesir sampai ke Indonesia?" di Jakarta, Kamis (24/2). Hadir pula dalam diskusi itu Juru Bicara FPI, Munarman.

"Saya berharap saudara Munarman atau Habib Rizieq, kalau memang ingin melakukan perubahan lebih baik FPI itu jadi partai saja. Karena dengan menjadi partai maka perjuangan akan lebih terukur," cetus Ramadhan.

Ditambahkan pula, jika FPI memang punya kepengurusan di seluruh daerah maka itu sudah menjadi bekal untuk memenuhi syarat kepengurusan dalam pendirian parpol. Selain itu, lanjut Ramadhan, jika FPI jadi parpol dan ikut Pemilu maka akan diketahui jumlah dukungan riil terhadap aspirasi FPI.

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) ditantang untuk berani menjadi partai politik dan bersaing dalam Pemilihan Umum jika memamg ingin menggantikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News