FPI Doakan Habib Rizieq sambil Santuni 1.000 Anak Yatim

FPI Doakan Habib Rizieq sambil Santuni 1.000 Anak Yatim
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah ormas di bawah koordinasi Front Pembela Islam (FPI) menggelar acara doa bersama menyambut tahun baru Islam di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/9) malam ini. Kegiatan itu direncanakan dimulai setelah salat Isya berjemaah.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mendoakan keselamatan bangsa dan juga Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi.

“Kami juga memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim. Dalam acara itu diisi dengan salat berjemaah dilanjut dengan pembacaan tahlil dan maulid,” ujar dia, Sabtu (29/9).

Menurut dia, pihaknya juga akan berdoa agar Pemilu 2019 bisa berjalan dengan lancar dan damai. “Kemudian, dijauhkan dari musibah juga doa buat keselamatan Habib Rizieq Shihab di Mekah yang sedang dizalimi oleh rezim ini,” sambung dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, pihaknya menerima surat pemberitahuan terkait acara tersebut.

Pihaknya pun akan menerjunkan 3.000 lebih personel untuk mengamankan kegiatan tersebut. “Kekuatan pengamanan sebanyak 3.475 personel gabungan TNI-Polri, dan Pemda," ujarnya melalui keterangan tertulis,” ujar dia. (cuy/jpnn)


Sejumlah ormas di bawah koordinasi Front Pembela Islam (FPI) menggelar acara doa bersama untuk Habib Rizieq Shihab


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News