Senin, 16 Juli 2018 – 02:20 WIB

FPI: Kasus-kasus Habib Rizieq Pesanan dari Parpol

Jumat, 27 Januari 2017 – 10:27 WIB
FPI: Kasus-kasus Habib Rizieq Pesanan dari Parpol - JPNN.COM

Habib Rizieq. Foto: dok/JPNN.com

style="text-align: justify;">style="font-family: 'Arima Madurai', serif; font-size: 18px; font-weight: bold;">jpnn.com -Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Slamet Maarif menilai banyak unsur politik di balik banyaknya laporan yang ditujukan kepada imam besar FPI Habib Rizieq Shihab.

style="text-align: justify;">Menurutnya, banyak tuduhan tindak pidana yang dilaporkan hanya untuk menjatuhkan Rizieq sebagai ulama. Selain itu, Slamet menilai kebanyakan laporan adalah pesanan dari parpol yang tak senang dengan FPI

style="text-align: justify;">"Ya lihat aja sendiri, yang ngelapor orang partai A. Nanti ada lagi dari ormas yang memang dekat dengan partai tersebut, laporin habib (Rizieq), jadi muter di situ-situ aja. Pasti aktor politiknya memang gak suka dengan FPI, makanya selalu laporannya bertujuan untuk menjatuhkan habib (Rizieq)," kata Slamet saat dihubungi JPNN, Jum'at (27/1).

style="text-align: justify;">Kendati demikian, pihaknya mengaku tidak khawatir dengan berbagai laporan tersebut. Sebab ini merupakan risiko dari perjuangan

style="text-align: justify;">"Nggaklah. Ngapain kami takut. Justru ini hanya akal-akalan orang saja. Kami nggak cari popularitas, kami udah tau risikonya kalau mencari keadilan di negeri ini," tandas Slamet. (mg5/jpnn)

SHARES
TAGS   FPI Habib Rizieq
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar