FPI Kecam Acara YKS Karena Dinilai Erotis

FPI Kecam Acara YKS Karena Dinilai Erotis
FPI Kecam Acara YKS Karena Dinilai Erotis

jpnn.com - JAKARTA -- Goyangan yang dipertontonkan dalam acara Yuk Keep Smile (YKS) di Trans TV mengusik Front Pembela Islam (FPI). Ormas yang dipimpin Habibb Rizieq itu menganggap YKS adalah acara hura-hura dan tidak mendidik.

"Acara itu gak ada manfaat dan gak mendidik juga. Hanya mengajarkan umat Islam untuk cenderung berhura-hura, banyak mudhorotnya ketimbang baiknya," terang Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) FPI DKI jakarta, Ustaz Novel Bamu'min, via telepon, Jumat (3/1).

Ia juga mengungkapkan acara itu harus dicegah karena goyangan yang dipertontonkan YKS menjurus erotis dan sensual. "Kalau sudah menjurus ke porno aksi, berarti itu musuh," ucapnya.

Sebagai langkap awal FPI akan melayangkan protes ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). FPI meminta agar KPI berani menghentikan tayangan itu.

"Kita meminta menghentikan, atau mengubah acara YKS. Bila tidak, kami akan demo. Mungkin dalam minggu depan kita akan melaporkan ke KPI," tegasnya. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Beyonce Knowles Dikecam NASA

JAKARTA -- Goyangan yang dipertontonkan dalam acara Yuk Keep Smile (YKS) di Trans TV mengusik Front Pembela Islam (FPI). Ormas yang dipimpin Habibb


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News