FPKS Gelar Konsolidasi Nasional, Jazuli: PKS Makin Kokoh Menjadi Pembela dan Pelayan Rakyat

FPKS Gelar Konsolidasi Nasional, Jazuli: PKS Makin Kokoh Menjadi Pembela dan Pelayan Rakyat
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini saat acara Bimbingan Teknis dan Konsolidasi Nasional Ketua FPKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia, yang digelar untuk mengokohkan semangat PKS dalam membela dan melayani rakyat. Foto: Fraksi PKS DPR.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan Rakyat Jazuli Juwaini mengatakan FPKS merupakan salah satu pilar penting perjuangan dan kemenangan PKS pada Pemilu 2024.

Oleh karena itu, seluruh anggota Fraksi PKS harus all out membela dan melayani rakyat, serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Fraksi PKS dari pusat hingga provinsi dan kabupaten/kota harus solid, satu barisan, dan satu irama dalam memperjuangkan dan melayani rakyat. Harus menjadi yang terdepan dalam menjaga NKRI dan mengokohkan nasionalisme Indonesia,” katanya.

Jazuli menyampaikan itu saat acara Bimbingan Teknis dan Konsolidasi Nasional Ketua FPKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia, yang digelar untuk mengokohkan semangat PKS dalam membela dan melayani rakyat.

Acara pembukaan, Senin (29/5), diisi dengan pertunjukan seni budaya yang menggambarkan kebinekaan Indonesia, peluncurun Buku Putih Fraksi PKS “Oposisi Kritis dan Konstruktif”, Humas Fraksi PKS Award, dan puncaknya ialah arahan kemenangan oleh Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri. 

Hadir dalam acara tersebut, antara lain, Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua MPP PKS Suswono, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, anggota DPR RI Fraksi RI, serta ketua Fraksi PKS DPRD provinsi/kabupaten/kota se-Indonesia.

Lebih lanjut Jazuli Juwaini juga meminta seluruh ketua Fraksi PKS terus mengingatkan anggota agar makin aspiratif.  “Perluas hari aspirasi rakyat di setiap kantor fraksi. Turun ke daerah pemilihan, sapa dan advokasi rakyat tanpa menunggu waktu reses. Buktikan bahwa aleg PKS bukan politisi yang datang ketika pemilu saja, lalu hilang setelahnya,” pesan Jazuli.

Salim Segaf Aljufri berpesan kepada seluruh anggota Fraksi PKS agar memperbaiki niat dan orientasi partai menugaskan sebagai aleg tidak lain untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Fraksi PKS menggelar konsolidasi nasional. PKS makin kokoh sebagai pembela dan pelayan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News