FPMSI Ajak Warganet Memproduksi dan Memviralkan Konten Positif

FPMSI Ajak Warganet Memproduksi dan Memviralkan Konten Positif
Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) mengajak warganet untuk memproduksi konten yang positif menjelang Natal dan tahun baru. Foto: FPMSI

jpnn.com, JAKARTA - Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) mengajak warganet untuk memproduksi konten yang positif menjelang Natal dan tahun baru.

FPMSI sendiri merupakan komunitas masyarakat yang terdiri dari pegiat sosial media, baik YouTuber, blogger, vlogger, dan konten kreator.

"Kepada seluruh warganet semuanya menghormati saudara kita yang sedang melaksanakan Natal," ujarnya Koordinator Nasional FPMSI Hafyz Marshal, Selasa (24/12).

Pihaknya juga mengajak netizen untuk memviralkan konten positif menjelang libur Natal dan tahun baru (Nataru).

"Sekarang mari berbarengan kita isi semua konten arus informasi era kekinian dengan konten positif, menyebarkan informasi yang semestinya, ataupun membantu orang lain. Itu bisa jadi ladang amal kita," kata Hafyz.

Dia mencontohkan salah satu konten positif adalah yang menginspirasi banyak orang untuk melakukan kebaikan.

Selain itu, netizen juga bisa memproduksi dan memviralkan konten mengenai kuliner dan tempat wisata.

"Hal lain yang bisa menjadi kontribusi untuk negeri seharusnya lebih di-booming-kan dibanding harus merebakkan konten yang nyatanya bisa merusak moral,” ujar Hafyz. (jos/jpnn)

Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) mengajak warganet untuk memproduksi konten yang positif menjelang Natal dan tahun baru.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News