Fraksi Demokrat DPR Rombak Formasi

Fraksi Demokrat DPR Rombak Formasi
Fraksi Demokrat DPR Rombak Formasi
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat  dalam waktu dekat akan melakukan perombakan besar-besaran kadernya dalam keanggotaan di komisi-komisi. Di tengah gonjang-ganjing di internal partai  belakangan ini, beberapa nama sudah  mulai santer disebut-sebut akan terkena gelombang perombakan tersebut.

"Ini sedang proses dengan ketua dewan pembina (SBY, Red)," ujar Wakil Ketua Fraksi Demokrat Sutan Bhatoegana di Jakarta kemarin (10/2). Dia mengungkapkan, DPP di bawah pimpinan Anas Urbaningrum yang akan melakukan pembicaraan terkait dengan hal tersebut.

Namun, lanjut dia, keputusan akhir nama-nama yang masuk dalam perombakan akan tetap berada sepenuhnya di tangan pendiri Demokrat tersebut. "Ini sebenarnya sesuatu yang wajar. Orang lain tiap enam bulan ada (perombakan).  Kami sudah 2,5 tahun nggak ada sama sekali," kata Sutan.

Menurut dia, perombakan besar-besaran tersebut semata hanya bagian dari penyegaran. Semua alat kelengkapan akan tersentuh. Mulai dari komisi I sampai komisi XI. "Termasuk badan anggaran akan pula dirotasi," kata Sutan.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat  dalam waktu dekat akan melakukan perombakan besar-besaran kadernya dalam keanggotaan di komisi-komisi. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News