Fraksi PKS DPR Borong 2 Penghargaan  Teropong Democracy Award 2021

Fraksi PKS DPR Borong 2 Penghargaan  Teropong Democracy Award 2021
Fraksi PKS DPR RI kembali memborong penghargaan dari media nasional Teropong Senayan pada dua kategori bergengsi. Foto: Fraksi PKS.

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi PKS DPR RI kembali memborong penghargaan dari media nasional Teropong Senayan pada dua kategori bergengsi.

Kedua kategori itu yakni Voice of Democracy untuk Fraksi PKS DPR RI dan Rising Star of Democracy untuk Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini.

Penghargaan tahunan Teropong Senayan ini selalu menempatkan Fraksi PKS sebagai penerima kategori yang bergengsi sejak pertama dihelat beberapa tahun silam.

Fraksi PKS DPR RI dipilih sebagai penerima Voice of Democracy karena dinilai aktif menyuarakan aspirasi rakyat di parlemen, memiliki kedekatan dengan media, terbuka atas informasi, dan tanggap atas isu-isu aktual nasional dan daerah. 

Sementara, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini memperoleh penghargaan Rising Star of Democracy karena dinilai menjadi figur tokoh politik yang aktif melakukan advokasi dan menunjukkan keberpihakan yang kuat kepada rakyat di lembaga legislatif, aspiratif dan komunikatif kepada masyarakat luas dan media massa sebagai pilar demokrasi. 

Jazuli Juwaini mengucap rasa syukur dan terima kasih karena Fraksi PKS mendapatkan penghargaan dalam dua nominasi sekaligus. 

Dia berharap penghargaan ini bisa meningkatkan kinerja Fraksi PKS dalam memperkuat demokrasi di Indonesia yang berdampak langsung pada kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia. 

Penghargaan terhadap legislator ini sekaligus diharapkan juga dapat mengukuhkan kinerja DPR sebagai wakil rakyat.

Fraksi PKS DPR RI kembali memborong penghargaan dari media nasional Teropong Senayan pada dua kategori bergengsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News