Frank Lampard Comeback di Anfield

Frank Lampard Comeback di Anfield
Frank Lampard Comeback di Anfield
SUDAH sebelas laga dilalui Chelsea tanpa Frank Lampard. Setelah Chelsea mengalahkan Stoke City 2-0 pada 28 Agustus lalu, Lampard absen karena menjalani operasi hernia ditambah cedera pangkal paha. Setelah dua bulan lebih, Lampard dikabarkan siap menjalani comeback. 

 

Lampard kemungkinan masih absen saat Chelsea menjamu Spartak Moskow dini hari nanti. Tapi, jenderal lapangan tengah Chelsea berusia 32 tahun itu rencananya siap turun dalam lawatan ke Anfield, kandang Liverpool, akhir pekan ini (7/11).

"Lampard sudah mulai berlatih dengan tim akhir pekan lalu. Saya tidak yakin dia siap main melawan Spartak Moskow, tapi saya yakin dia siap di Anfield," kata Carlo Ancelotti, pelatih Chelsea, kepada Sky Sports.

 

Selama ditinggal Lampard, Chelsea tidak terlalu mengalami masalah serius. Itu tecermin dari raihan tim yang mampu menang sembilan kali dan hanya kalah sekali. Ramires dan Yuri Zhirkov yang diplot sebagai pengisi posisi Lampard juga menjalankan tugasnya dengan lumayan.

 

SUDAH sebelas laga dilalui Chelsea tanpa Frank Lampard. Setelah Chelsea mengalahkan Stoke City 2-0 pada 28 Agustus lalu, Lampard absen karena menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News