Ini Pertarungan Kunci Bung !

Ini Pertarungan Kunci Bung !
Ini Pertarungan Kunci Bung !

LONDON - Fase grup Liga Champions memasuki momen krusial di matchday keempat. Itu karena sedikitnya enam klub berpeluang mengunci tiket lolos ke fase knockout alias babak 16 besar lebih awal. Salah satunya adalah juara bertahan Inter Milan. Dengan raihan tujuh poin dari tiga laga, Inter hanya butuh sekali kemenangan untuk melenggang ke fase knockout. Kemenangan itu diharapkan bakal menghampiri Nerazzurri - sebutan Inter - saat bertandang ke White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

 

Kemenangan atas Spurs - sebutan Tottenham - bahkan bisa mengantarkan Inter merebut predikat juara grup A. Tapi, itu dengan catatan laga Werder Bremen kontra FC Twente berakhir seri. Juara grup tentu lebih menguntungkan karena Inter bisa terhindar lawan berat dalam drawing 16 besar nantinya.

 

Pertanyaannya, mampukah Inter menang di White Hart Lane - Menilik bentrok kedua tim di Giuseppe Meazza dua pekan lalu (20/10), Inter hanya menang tipis 4-3 sekalipun leading empat gol sampai menit ke-35. Spurs tentunya sudah belajar dari pengalaman di pertemuan sebelumnya. "Tottenham Hotspur tampil demam panggung di Italia dan kami berhasil memanfaatkannya. Tapi, mereka tentu sudah berubah. Untuk bisa meraih kemenangan lagi, kami harus bekerja lebih keras. Khususnya karena laga dimainkan di kandang mereka," ungkap Javier Zanetti, kapten Inter, kepada Inter Channel.

 

"Di pertemuan sebelumnya, kami juga mendapat pelajaran berharga bahwa kami tidak boleh bermain terlalu santai untuk laga di level Liga Champions," tambah pencetak gol pertama Inter ke gawang Spurs di Giuseppe Meazza itu.

LONDON - Fase grup Liga Champions memasuki momen krusial di matchday keempat. Itu karena sedikitnya enam klub berpeluang mengunci tiket lolos ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News