Janjikan Pertarungan Ketat

Janjikan Pertarungan Ketat
Janjikan Pertarungan Ketat

LISBON
- Olympique Lyon berpeluang memastikan tiket ke fase knock-out alias babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Asalkan, mereka dapat meraih tiga angka ketika menantang Benfica di Estadio da Luz (siaran tunda Vision 1 pukul 05.15 WIB). Bahkan, suntikan satu angka sudah bisa meloloskan mereka, tapi pada saat yang sama pesaingnya di grup B, yakni Schalke harus kalah dari Hapoel Tel Aviv. Itu terjadi karena sekarang mereka telah mengemas sembilan poin dari tiga laga.

   

Les Gones (julukan Lyon) unggul tiga poin atas Schalke. Namun, tak akan mudah bagi mereka meraih poin di kandang lawan, meski pada bentrok sebelumnya Lyon melibas Benfica 2-0. Sebab, kini mereka berstatus tamu di Estadio da Luz.

   

Tactician Lyon Claude Puel juga menyakini bakal tersaji pertandingan yang ketat. "Kami butuh kemenangan ini karena saya takut akan laga kami berikutnya melawan Benfica," ujar Puel, usai kemenangan atas Sochaux di Ligue 1, seperti dikutip Soccernet. Apalagi, ketika melawan Benfica, kemungkinan mereka tak diperkuat Jimmy Briand dan Lisandro Lopez. ?Saya memperkirakan akan terjadi laga yang lebih sulit daripada sebelumnya di Stade de Gerland,? ungkap tactician berusia 49 tahun itu.

   

Lisandro mengalami cedera betis dalam sesi latihan jelang bertarung melawan Benfica. Striker asal Argentina itu terpaksa harus absen selama tiga pekan. Tanpa Lisandro dan Briand, opsi yang dimiliki Puel untuk lini depan Lyon makin menipis.

LISBON - Olympique Lyon berpeluang memastikan tiket ke fase knock-out alias babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Asalkan, mereka dapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News