JPNN.com

Coming Soon! Frank Lampard Latih Chelsea

Selasa, 02 Juli 2019 – 11:40 WIB Coming Soon! Frank Lampard Latih Chelsea - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Chelsea akan segera mengumumkan manajer baru untuk menggantikan Maurizio Sarri. Sosok itu tak lain adalah Frank Lampard.

Lampard yang saat ini berstatus manajer Derby County dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Blues. Sejumlah staf pelatih yang diinginkan Lampard juga sudah deal.

Dikutip dari Goal Internasional, Lampard telah menyetujui kontrak di Stamford Bridge. Derby County mengizinkan Lampard melewatkan hari pertama pra-musim untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea.

BACA JUGA: Frank Lampard Menuju Chelsea

Kabarnya, Chelsea akan memberikan kompensasi 4 juta pounds (Rp 76 miliar) kepada Derby, mengingat Lampard masih punya dua tahun kontrak tersisa di klub Divisi Championship itu.

Sebeumnya, klub London itu mendapat 5 juta pounds dari Juventus setelah Sarri memutuskan pindah ke jawara Serie A.

Lampard yang kini berusia 41 tahun kembali ke klub tempat ia menghabiskan 13 tahun sebagai pemain. Mencetak 211 gol dalam 649 pertandingan di era yang paling sukses dalam sejarah klub.

Lampard memenangkan tiga gelar Liga Premier, Liga Champions, empat Piala FA, dua Piala Liga dan Liga Eropa pada waktu itu. Dia juga berada di urutan kedua setelah Ronaldinho di Ballon d’Or 2005.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...