Freddy Resmi Besut Persebaya

Freddy Resmi Besut Persebaya
Freddy Resmi Besut Persebaya
SURABAYA - Sebagaimana rumor yang beredar, Freddy Muli akhirnya menerima tongkat estafet pelatih Persebaya DU Jumat  (13/4). Menggantikan Subangkit, Freddy memikul beban berat membawa Persebaya promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

   

Sebelum ke Persebaya DU, Freddy adalah pelatih kepala Persegres di ISL pada awal musim lalu. Noda terbesar Freddy saat membesut Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, adalah menelan kekalahan telak 6-1 dari Pelita Jaya di Stadion Petrokimia Gresik pada 24 Maret lalu.

   

Kebersamaan Freddy bersama Persegres adalah menjalani 17 laga. Rinciannya enam kali menang, dua kali seri, dan sembilan kali kalah. Di kandang, Persegres memiliki torehan lima kali menang, sekali seri, dan kalah dua kali. Pada laga tandang, Persegres sekali menang, sekali seri, dan kalah tujuh kali.

Dari rekor bersama Persegres, Freddy mengantarkan Persegres ke peringkat ke-14 dari 18 klub di akhir putaran pertama. Padahal Persegres memiliki materi pemain yang cukup mentereng. Sebut saja Gaston Castano, Gustavo Chena, Agus Indra hingga Uston Nawawi.

SURABAYA - Sebagaimana rumor yang beredar, Freddy Muli akhirnya menerima tongkat estafet pelatih Persebaya DU Jumat  (13/4). Menggantikan Subangkit,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News