PSSI Panggil Pemain Klub Kembar

PSSI Panggil Pemain Klub Kembar
Boas Salossa. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - PSSI versi Djohar Arifin kemarin mengumumkan nama-nama pemain yang diproyesikan untuk beberapa even. Antara lain proyeksi SEA Games Myanmar 2013 (U-23), laga ujicoba melawan Inter Milan (24 Mei), dan timnya yang disiapkan untuk mengikuti Al-Nakbah International Tournament di Palestina (13-24 Mei).

Total ada 82 pemain dari kompetisi Indonesia Super League (dISL) dan Indonesia Premier League (IPL). Rinciannya, untuk tim prroyeksi SEA Games terdiri dari 17 pemain ISL dan 20 pemain IPL. Untuk Turnamen Al-Nakbah terdiri dari 9 pemain yang saat ini bermain di luar negeri, 12 pemain ISL dan 24 pemain IPL.

Yang menarik, dari nama-nama itu PSSI juga memanggil beberapa pemain dari klub yang selama ini terlibat dualisme kepengurusan sehingga terpecah menjadi dua. Satu bermain di ISL dan satu lagi berkompetisi di IPL, seperti Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, Sunarto, Muhammad Alfarizi (Arema Malang).

Andritani, Ramdani Lestaluhu, Rudy Setiawan, Delton (Persija Jakarta), di timnas U-23 atau Bambang Pamungkas di timnas senior (Persija). Itu bisa saja diartikan jika PSSI sudah mengakui klub-klub "kembar" di ISL yang sebelumnya dianggap tidak ada oleh PSSI.

JAKARTA - PSSI versi Djohar Arifin kemarin mengumumkan nama-nama pemain yang diproyesikan untuk beberapa even. Antara lain proyeksi SEA Games Myanmar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News