Frengki Tewas Ditusuk, Keluarga Balas Hancurkan Rumah Pelaku

Frengki Tewas Ditusuk, Keluarga Balas Hancurkan Rumah Pelaku
Rumah tersangka Umar yang dirusak keluarga Frengki. Foto: istimewa

jpnn.com, KAYUAGUNG - Kasus pembunuhan Frengki Anggara, 17, warga Desa Lubuk Makmur, Kayuagung, Sumatera Selatan, berbuntut panjang.

Pasalnya, keluarga korban nekat melakukan aksi balas dendam dengan merusak rumah tersangka Umar.

Akibatnya, rumah tersangka yang berada di Desa Mukti Sari, Kecamatan Lempuing Jaya rata dengan tahah.

Kasubag Humas Polres OKI Ipda Ilham Parlindungan mengatakan, kejadian tersebut itu berawal saat korban dan tersangka cekcok di lokasi organ tunggal (OT) di Desa Lubuk Makmur, Selasa (1/5) sekitar pukul 04.00 WIB.

Setelah adu mulut pelaku menusuk ulu hati korban dengan sebilah pisau. Tersangka berusaha lari tapi tak berselang lama, Anggota Polsek Lempuing Jaya langsung mengamankannya.

Masih kata dia, warga yang melihat kejadian tersebut sempat membawa korban ke Klinik Suraya Lempuing Jaya, tapi dalam perjalanan nyawa korban tak tertolong karena kehabisan darah.

Mengetahui korban meninggal, keluarganya pun langsung mendatangi rumah tersangka sekitar pukul 05.30 WIB yang berada di Desa Mukti Sari dan merusak seluruh bagian rumah.

Karena kejadian tersebut Kapolres Ade Harianto langsung menuju lokasi kejadian untuk mengantisipasi agar tidak terjadi lagi aksi perusakan.

Kasus pembunuhan Frengki Anggara, 17, warga Desa Lubuk Makmur, Kayuagung, Sumatera Selatan, berbuntut panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News