FreshBox, Solusi Belanja Kebutuhan Dapur

FreshBox, Solusi Belanja Kebutuhan Dapur
FreshBox. Foto Instagram FreshBoxIndonesia

jpnn.com, JAKARTA - FreshBox turut mengedukasi masyarakat dengan kebiasaan baru di masa pandemi.

Berbelanja aman, namun dengan jaminan produk yang diterima oleh pelanggan sama segarnya jika mereka membeli di pasar.

Founder FreshBox, Matthew James mengatakan FreshBox membawa konsep 'farm to table', produk dipanen setiap hari dan datang langsung dari pertanian yang mereka miliki.

“FreshBox dimulai dari sebuah mimpi oleh ibu saya untuk menjual sayur-mayur yang segar dikarenakan beliau sangat menyukai berkebun. Saya percaya akan mimpi beliau dan bersama dengan tim yang luar biasa, kami kembangkan FreshBox sampai apa adanya hari ini,” ujar Matthew.

FreshBox merupakan start-up company yang berawal menyuplai kebutuhan company yang bergerak di Hotel, Restaurant dan Katering.

Berdiri sejak 2018 di bawah naungan PT Berkah Tani Sejahtera, hingga saat ini, FreshBox telah bekerja sama dengan ratusan klien ternama di bidang hotel dan restoran.

Seiring kebutuhan masyarakat, Feshbox juga akhirnya ekspansi dengan membuka layanan untuk end user.

Pada 2020, FreshBox terus berinovasi meluncurkan aplikasi layanan daring untuk pelanggan skala rumahan. Aplikasi ini bisa diinstall untuk smartphone Android maupun IOS.

FreshBox juga selalu melibatkan setiap komunitas dalam perkembangan perusahaan, serta memastikan customer tetap bisa mendapatkan pengalaman belanja terbaik versi mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News