Frisian Flag Edukasi Orang Tua dan Anak-anak Pentingnya Pola Hidup Sehat

Frisian Flag Edukasi Orang Tua dan Anak-anak Pentingnya Pola Hidup Sehat
Frisian Flag Indonesia meggelar webinar orang tua. Foto: dok FFI

jpnn.com, JAKARTA - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) berencana siap membantu untuk mengedukasi gizi dan kesehatan bagi murid, orang tua, dan guru di beberapa wilayah di Indonesia untuk persiapan menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Langkah itu dilakukan sebagai bentuk perhelatan tahunan Gerakan Nusantara yang digelar setiap tahunnya.

Diluncurkan pertama kali sejak 2013 lalu, saat ini Gerakan Nusantara telah menjangkau lebih dari 2,5 juta siswa, 6.000 guru dan hampir 5.000 Sekolah Dasar di Indonesia.

Gerakan Nusantara digagas sebagai upaya untuk meningkat literasi gizi, mengedukasi tentang pola konsumsi pangan sehat dan aman, gaya hidup aktif di lingkungan sekolah dasar serta membiasakan minum susu setiap hari.

"Melalui program itu kami terus menjalankan komitmen jangka untuk memberikan edukasi kepada murid, guru, dan orang tua mengenai pentingnya gaya hidup sehat aktif melalui konsumsi asupan makanan sesuai pedoman gizi dan kebaikan susu agar tercipta keluarga Indonesia yang sehat,” ujar Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro dalan siaran persnya, Jumat (29/10).

Tak hanya itu, progran itu diramaikan dengan sejumlah kegiatan menarik yang sedang berjalan hingga saat ini, yaitu 'keluarga bergerak'.

Kegiatan itu untuk mengajak keluarga Indonesia menerapkan gaya hidup sehat aktif melalui olah raga dan konsumsi susu secara rutin sekaligus berdonasi.
Kegiatan itu diikuti oleh 300 keluarga se-Indonesia.

Selain itu, program tahun ini  juga menghadirkan kegiatan penyaluran bakat siswa melalui Festival “Literasyik” yang diikuti lebih dari 500 siswa dari seluruh Indonesia.

Frisian Flag siap membantu untuk mengedukasi orang tua dan anak-anak tentang pentingnya hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News