Frisian Flag Salurkan 15 Ribu Susu Cair untuk Nakes dan Pasien Covid-19

Frisian Flag Salurkan 15 Ribu Susu Cair untuk Nakes dan Pasien Covid-19
FFI salurkan 15 ribu susu cair siap minum untuk tenaga medis dan pasien covid-19 di RS Asrama Haji. Fot: dok FFI

jpnn.com, JAKARTA - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) menyalurkan 15 ribu susu cair siap minum untuk para tenaga kesehatan (nakes) dan pasien Covid-19 di RS Darurat Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur.

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Pusat Analisis Determinan Kesehatan/Chief Ministry Officer Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dr. Andi Saguni.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro mengatakan kolaborasi dari berbagai pihak menjadi salah satu kunci untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

Menurut Andrew, dibutuhkan peran serta dari seluruh lapisan masyarakat hingga sektor industri untuk membantu pemerintah agar pandemi bisa teratasi.

“FFI juga turut mengapresiasi seluruh pihak yang berjuang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pandemi ini,” ujar Andrew dalam siaran persnya, Sabtu (107).

Pada 2020, FFI menyalurkan sekitar 1,4 juta produk susu cair siap minum dan susu bubuk bekerja sama dengan berbagai mitra penyalur, seperti Jabar Bergerak, Aksi Cepat Tanggap, Kitabisa.com, Foodbank of Indonesia dan sebagainya.

Donasi disalurkan kepada garda terdepan pelayanan publik seperti fasilitas kesehatan, Kepolisian, TNI dan masyarakat terdampak pandemi. (ddy/jpnn) 

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

FFI menyalurkan 15 ribu produk susu cair siap minum untuk nakes dan pasien Covid-19 di RS Darurat Asrama Haji Pondok Gede. 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News