Frisian Flag Sumbang 50 Ribu Susu Cair untuk Korban Terdampak COVID-19

Frisian Flag Sumbang 50 Ribu Susu Cair untuk Korban Terdampak COVID-19
Frisian Flag memberikan bantuan untuk dapur umum Kodam Jaya. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Frisian Flag Indonesia mendonasikan 50 ribu botol susu cair 270ml siap minum untuk korban yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Donasi susu ini diserahkan oleh Public Affair Manager Frisian Flag Indonesia Doni Wiroto dan diterima langsung oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto.

"Donasi berupa susu ini juga merupakan bentuk kepedulian kami untuk menjaga kebutuhan gizi masyarakat yang membutuhkan di area Jakarta serta para personel TNI Kodam Jayakarta yang menjadi garda terdepan menanggulangi pandemi COVID-19," ungkap Andrew F. Saputra, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/4).

Saat ini, Kodam Jayakarta bersama Polda Metro Jaya mengoperasikan 10 dapur umum yang masing-masing memiliki kapasitas memproduksi 1.200 porsi nasi bungkus sebanyak tiga kali sehari dan dibagikan kepada masyarakat Jakarta yang paling membutuhkan.

Dapur umum ini didirikan sebagai rasa kepedulian dari TNI dan Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemic COVID-19 dan membutuhkan bantuan berupa makanan siap saji.

Pemberian bantuan berupa susu siap minum ini sebagai tindak lanjut dari aksi Frisian Flag yang sebelumnya membagikan 532,000 produk susu kepada tenaga medis medis dan keluarga pasien yang berada di rumah sakit.

“Kontribusi ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai perusahaan produk nutrisi berbasis susu untuk menyediakan produk susu bernutrisi kepada keluarga Indonesia agar tetap sehat dan kuat menghadapi situasi apapun," pungkas Andrew. (mg9/jpnn)

Frisian Flag Indonesia mendonasikan 50 ribu botol susu cair 270ml siap minum untuk korban terdampak COVID-19.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News