From Me to You, Surat Cinta Untuk si Dia

From Me to You, Surat Cinta Untuk si Dia
From Me to You, Surat Cinta Untuk si Dia

jpnn.com - JAKARTA -- Pada Hari Kasih Sayang ini, saatnya menghangatkan kembali hubungan anda dan pasangan. Berbagai cara bisa anda lakukan, tapi ada cara yang kadang terlupakan. Memberikan surat cinta.

Teknologi gadget kian canggih saat ini, anda bisa mengungkapkan cinta anda lewat media sosial maupun pesan singkat. Tapi hal itu sudah biasa anda lakukan.

Cobalah sesekali melirik selembar kertas cantik di sekitar anda. Percaya tak percaya surat cinta bisa menghangatkan kembali hubungan anda. Mari buktikan.

1. I Love When You..

Anda bisa mulai surat cinta ini dengan menulis hal-hal yang membuat anda terus merasa bahagia dengan pasangan. Katakan sejujurnya, betapa anda menikmati pelukan hangatnya, mendengarkan suaranya saat mengeluarkan omelan-omelan kecil, dan tawanya. Bahkan ketika ada merajuk manja padanya, anda bahagia. Ya tuliskan saja semua. Termasuk memuji apa yang sudah dilakukan si dia saat ini dalam pekerjaan dan dalam hidup anda. Lihatlah sisi positif pasangan anda dan tuliskan. Ini sekaligus membuat dia kian percaya diri mencintai dan melindungi anda. Si dia pasti tersenyum manis saat membacanya.

2. Psst.. Ini Rahasia!

Anda suka memandangi wajah pasangan saat ia sedang tertidur. Atau senang membaca ulang semua pesan-pesannya dari pertama kali anda berpacaran?. Detail-detail kecil seperti ini mungkin tidak pernah diketahuinya. Saatnya menuliskan rahasia-rahasia kecil anda tentang perlakuan yang tak disadarinya.  Percayalah, he or she would love to know that.

3. Suatu Saat Nanti

JAKARTA -- Pada Hari Kasih Sayang ini, saatnya menghangatkan kembali hubungan anda dan pasangan. Berbagai cara bisa anda lakukan, tapi ada cara yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News