Fuad Janji Terus Bersihkan Ditjen Pajak

Fuad Janji Terus Bersihkan Ditjen Pajak
Fuad Janji Terus Bersihkan Ditjen Pajak
JAKARTA – Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Fuad Rahmany, menyatakan bahwa pihaknya akan terus membersihkan instansi yang dipimpinnya dari penyelewengan di bidang perpajakan.  Menurutnya, pemberantasan oknum pajak itu bagian dari reformasi perpajakan.

“Kita akan tangkap. Kemarin sudah kita tangkap-tangkapi," kata Fuad saat diskusi publik bertema “Pajak dari Rakyat untuk Siapa?" yang digelar Fraksi PKB di DPR,  Selasa (16/10).

Namun Fuad mengingatkan agar semakin banyaknya penindakan yang dilakukan Ditjen Pajak tidak dianggap bahwa makin banyak pula pegawai pajak yang nakal. “Kalau kita menangkapi orang nakal, jangan persepsinya makin banyak orang nakal. Ini salah,” katanya.

           

Ia berharap penangkapan terhadap pegawai pajak termasuk yang melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak menjadikan Ditjen Pajak dianggap masih bobrok. " Apa tempat lain tidak ada yang nakal? Ya karena tempat lain tidak ada yang nangkap,” ucapnya.

JAKARTA – Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Fuad Rahmany, menyatakan bahwa pihaknya akan terus membersihkan instansi yang dipimpinnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News