FUI: Umat Isam Harus Berpikir Ahok yang Kalah

FUI: Umat Isam Harus Berpikir Ahok yang Kalah
Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammah Alkhattah dalam diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diyakini tak bakal kembali menjadi pemimpin ibukota untuk periode 2017-2022.

Demikian menurut Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath dalam Konferensi Pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2).

"Mayoritas warga Jakarta itu muslim. Umat muslim tak akan memilih penista Alquran," kata dia.

Dia menegaskan, jangan sekali-kali orang Islam berpikir kalau Ahok akan memenangkan pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan besok, Rabu (15/2).

"Kita harus berpikir Ahok yang kalah," kata dia.

Dirinya yakin hukum akan adil, dan Ahok yang sudah menjadi terdakwa kasus penodaan agama tak akan mungkin dibiarkan lepas begitu saja.

"Masyarakat jangan mau dipimpin oleh orang-orang yang enggak benar. Kita yakin gubernur muslim yang akan menang," kata dia. (ipk/rmol)


 Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diyakini tak bakal kembali menjadi pemimpin ibukota untuk periode 2017-2022.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News