Fulham Miliki Riise Bersaudara

Fulham Miliki Riise Bersaudara
Fulham Miliki Riise Bersaudara
JOHN Arne Riise akan kembali berkiprah di Premier League. Bek kiri AS Roma itu telah menjalani tes kesehatan di Fulham kemarin. Jika tidak ada aral, pemain 30 tahun asal Norwegia itu akan segera diperkenalkan sebagai pemain baru The Cottagers - sebutan Fulham.

Riise sebelumnya dikenal sebagai pemain pilar Liverpool. Dia membela Liverpool selama tujuh tahun (2001-2008) dan sukses mempersembahkan tujuh trofi termasuk Liga Champions 2005. Keputusan Riise kembali ke Premier League tak lepas dari kebijakan Roma yang ingin melepasnya mengingat durasi kontrak hanya tersisa setahun lagi.

Fulham disebut harus merogoh kocek 2,3 juta pounds atau setara dengan Rp 31 miliar untuk memindahkan Riise dari Roma ke London. Kontrak yang dipersiapkan Fulham untuk Riise adalah berdurasi tiga tahun atau hingga 2014.

Jika Riise resmi bergabung, berarti bakal ada dua nama Riise yang menghuni skuad Fulham saat ini. Ya, nama sebelumnya adalah gelandang Bjorn Halge Riise yang tidak lain adalah adik kandung John. Bjorn dua tahun lebih muda dari John.

JOHN Arne Riise akan kembali berkiprah di Premier League. Bek kiri AS Roma itu telah menjalani tes kesehatan di Fulham kemarin. Jika tidak ada aral,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News