Tiongkok Terus Tambah Emas

Tiongkok Terus Tambah Emas
Tiongkok Terus Tambah Emas
KOBE - Dominasi Tiongkok dalam dunia olahraga di Asia makin terasa menilik hasil Kejuaraan Atletik Asia 2011. Dalam even yang berlangsung di Kobe, Jepang itu, Tiongkok, Tiongkok meraih tiga medali emas dalam dua hari perhelatan. Salah satunya dari nomor bergengsi, 100 meter putra yang berlangsung kemarin (8/7).

Andalan Tiongkok Su Bingtian menjadi yang tercepat di lintasan lari Kobe Universiade Memorial Stadium. Bingtian mencatatkan waktu 10,21 detik. Dia unggul 0,07 detik dari jagoan tuan rumah Masashi Eriguchi. Pelari Jepang lainnya, Sota Kawatsura, berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 10,30 detik.

Ketatnya persaingan nomor 100 meter putra di Asia tergambar jelas dari catatan waktu yang ditempuh para peraih medali itu. Selisih waktu peraih emas hingga perunggu, tak sampai 0,1 detik.

Ketatnya persaingan di kelompok putra tak terasa di 100 meter putri. Sprinter Uzbekistan Guzel Khubbieva unggul meyakinkan dari para pesaingnya di Asia. Khubbieva mencetak waktu 11,39 detik di final untuk meraih emas.

KOBE - Dominasi Tiongkok dalam dunia olahraga di Asia makin terasa menilik hasil Kejuaraan Atletik Asia 2011. Dalam even yang berlangsung di Kobe,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News