Fulham Pecat Martin Jol

Fulham Pecat Martin Jol
Martin Jol. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kekalahan Fulham atas West Ham United 3-0 dalam lanjutan liga Premier Inggris memakan korban. Manajer Fulham Martin Jol harus kehilangan "kursinya" di Craven Cottage, markas Fulham. Dia didepak pada Minggu (1/12) lalu. Sebagai gantinya, manajemen Fulham mendatangkan mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen.

Pada musim ini, klub London memang mencatatkan hasil yang tak begitu bagus. Dari 13 laga yang sudah dilakoni, Fulham hanya membukukan 10 poin. Alhasil mereka hanya bertengger di posisi 18. Mereka hanya berada di atas Crystal Palace dan Sunderland

Kekalahan 3-0 pada Sabtu dari West Ham merupakan kekalahan keenam Fulham secara berturut-turut. Sang pemilik Shahid Khan mengatakan bahwa suporter The Cottager, julukan Fulham layak mendapat sesuatu yang lebih baik ketimbang melihat klub itu di zona degradasi.

“Hari ini saya berbicara dengan Martin untuk berterima kasih atas semua upayanya atas nama Fulham Football Club selama tiga musim terakhir," kata Khan dalam sebuah pernyataan di situs Fulham.

Khan mengakui klubnya saat ini sedang terpuruk. Nah, dia pun berharap dengan perubahan ini Fulham bisa menjadi lebih baik menjalani laga separuh musim yang tersisa. "Perubahan segera perlu dilakukan,” kata Khan.

Sementara itu Jol, yang telah bertugas hampir dua setengah tahun, mengatakan dirinya merasa sangat istimewa bisa bergabung dan melatih Fulham. "Fulham adalah salah satu klub terbesar di liga Premier Inggris bahkan di dunia,” ujarnya.

Dia mengaku sangat kecewa dengan performa buruk timnya di musim ini. Namun dia berharap Fulham bisa berkembang pesar ke depan dan tetap menjadi tim hebat. "Saya selalu menghargai pengalaman saya di sini dan ingin berterima kasih kepada Khan dan semua suporter Fulham atas kesempatan ini," imbuhnya. (mas/jpnn)

LONDON - Kekalahan Fulham atas West Ham United 3-0 dalam lanjutan liga Premier Inggris memakan korban. Manajer Fulham Martin Jol harus kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News