Pellegrini Ogah Lepas Aguero ke Madrid

Pellegrini Ogah Lepas Aguero ke Madrid
Pellegrini Ogah Lepas Aguero ke Madrid

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini sadar betul dengan pengaruh kuat yang diberikan Sergio Aguero di Manchester City. Karena itu, Pellegrini bakal berusaha mati-matian mempertahankan striker asal Argentina tersebut.

Salah satunya ialah menghindarkan Aguero dari bajakan raksasa La Liga, Real Madrid. Pelatih asal Chili tersebut mengatakan, City tak pernah memiliki keinginan untuk menjual mantan menantu Diego Maradona itu.

“Saya tidak tahu apapaun mengenai ketertarikan Madrid. Saya tak berpikir Aguero akan pergi dari City. Jadi, ini bukan masalah untuk kami,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (2/12).

Selama ini masa depan Aguero memang terus menjadi pembicaraan panas di bursa transfer. Aguero disebut bakal segera berbaju Madrid di akhir musim mendatang. Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk membajak Aguero.

Selain membicarakan mengenai Aguero, Pellegrini juga membahas performa gelandang Samir Nasri. Menurut Pellegrini, Nasri tampil hebat ketika membantu City menggunduli Swansea dengan skor tiga gol tanpa balas.

“Anda tahu bahwa dia merupakan pemain hebat. Dia bermain dengan sangat bebas dan bahagia. Dia merasa kembali menjadi pemain penting. Cara tim ini bermain sangat membuatnya nyaman,” tegas mantan nahkoda Malaga tersebut. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Manuel Pellegrini sadar betul dengan pengaruh kuat yang diberikan Sergio Aguero di Manchester City. Karena itu, Pellegrini bakal berusaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News