Full Syuting, Melvie Masuk RS

Full Syuting, Melvie Masuk RS
Full Syuting, Melvie Masuk RS
JAKARTA - Bermain di film Suami Suami Takut Isteri (SSTI) membuat puasa Melvie Noviza jebol. Aktris kelahiran Balik Papan 2 Mei 1982 itu mengaku puasanya jebol bukan lantaran banyaknya adegan hot di film yang akan tayang di bioskop mulai 25 September 2008 itu, tetapi alasan kecapean membuat dirinya tak sanggup meneruskan puasa hingga magrib.

"Iya nih, kebanyakan syuting, puasaku jadi jebol. Aku sudah dua kali masuk rumah sakit Hermina, karena infeksi pencernaan," ujar tokoh Deswita dalam film SSTI The Movie itu ramah.

Kendati harus berbuka di tengah hari, Melvie tetap melaksanakan shalat wajib. "Sholat wajib tetap aku laksanakan. Tapi tarawih sering ketinggalan. Terkadang aku kangen banget sholat tarawih," seloroh pemain yang memerankan tokoh orang Padang, yang pelit tersebut.

Kelelahan melaksanakan syuting, terang Melvie, bukan hanya karena dirinya bermain peran di SSTI, tetapi jadwal menjadi bintang tamu acara sahur juga padat. "Mengisi acara reguler di tivi biasanya sampe jam 11 malam baru kelar. Bahkan pernah sampe jam 3 pagi. Subuhnya aku jadi bintang tamu di acara sahur. Aku menikmati semua itu, tapi akhirnya aku sempat masuk rumah sakit," kata perempuan yang memerankan tokoh wanita yang membenci suami genit itu.

JAKARTA - Bermain di film Suami Suami Takut Isteri (SSTI) membuat puasa Melvie Noviza jebol. Aktris kelahiran Balik Papan 2 Mei 1982 itu mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News