Funbike untuk Keakraban

Funbike untuk Keakraban
Funbike untuk Keakraban
JAKARTA -- Ratusan pegawai dari unsur pimpinan sampai staf  kantor Kementerian Perumahan Rakyat dan Kementerian Pekerjaan Umum menggelar sepeda santai (funbike) Habitat 2010, Minggu (17/10). Funbike yang mengambil tema Menuju Kota dan Kehidupan Lebih Baik ini menurut Menpera Suharso Monoarfa terkait dengan peringatan Hari Habitat Dunia (HHD) 2010.

Sepeda santai yang dilepas oleh Menpera memulai start dari Halaman Kemenpera melewati Bundaran Senayan, Jalan Sudirman, kemudian melalui Bundaran HI dan kembali ke Kantor Kemenpera.

Ketua Panitia Peringatan HHD 2010 Oswar Muadzin Mungkasa dalam laporannya mengungkapkan, gelaran funbike ini selain untuk memberikan keakraban antara pimpinan dan staf, juga menumbuhkan kecintaan pada lingkungan agar selalu menjaga kelestariannya.

Dia menambahkan, peringatan puncak acara HHD 2010 di Jakarta ini akan dilaksanakan Senin (18/10) di Hotel Bidakara. Pada kegiatan ini akan diluncurkan buku mengenai Kilas Balik Perumahan dan Permukiman di Indonesia. (esy/jpnn)

JAKARTA -- Ratusan pegawai dari unsur pimpinan sampai staf  kantor Kementerian Perumahan Rakyat dan Kementerian Pekerjaan Umum menggelar sepeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News