Laskar Wong Kito Dibebani Target

Hari Ini Hadapi PSM

Laskar Wong Kito Dibebani Target
Laskar Wong Kito Dibebani Target
PALEMBANG -- Tuntutan wajib menang menghinggapi Sriwijaya FC saat menjamu PSM Makassar hari ini (17/10) di Gelora Sriwijaya Jakabaring.  Maklum, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) ada diposisi rawan tanpa poin di zona merah alias degradasi.

Kalah 1-3 dari Deltras (29/9) dan 0-1 dari Persela (2/10), membuat skuadra Ivan Kolev terkondisi menjadi under pressure (penuh tekanan).  Goncangan pada tim pasti ada. Namun, semestinya Sriwijaya tidak perlu lama untuk mengembalikan performa mental. Donasi tiga poin nanti, akan menghapus segala-galanya. Itu akan menjadi awal untuk kembali ke jalur persaingan juara.     

"Jika kami bisa menang di dua home ini, kami akan sedikit bernapas lega. Kami berada di situasi yang sulit. Namun tim dalam kondisi siap tempur meski ada beberapa yang tidak  fit," ujar manajer Sriwijaya, Hendri Zainuddin.

Untuk ke jalur juara, Sriwijaya harus berikrar.  Bahwa dua kekalahan away, adalah yang terakhir.  Range juara, mesti mengantongi minimal 9 kemenangan away dari 17 away. Artinya, ada peluang pada 15 away tersisa.

PALEMBANG -- Tuntutan wajib menang menghinggapi Sriwijaya FC saat menjamu PSM Makassar hari ini (17/10) di Gelora Sriwijaya Jakabaring.  Maklum,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News