Stoner Siap Quat-Trick

Stoner Siap Quat-Trick
Stoner Siap Quat-Trick
PHILLIP ISLAND - Kesempatan Casey Stoner untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun di hadapan publiknya sendiri terbuka lebar. Jagoan tuan rumah yang memperkuat Ducati Marlboro itu sukses merebut pole position ketiganya tahun ini. Dalam kualifikasi kemarin (16/10), Stoner unggul lebih dari setengah detik dari Jorge Lorenzo.

     

Stoner sudah memenangkan tiga balapan beruntun di Phillip Island sejak 2007. Semua dilakukannya ketika bersama Ducati. Jika tahun ini kembali menang, maka dia akan menciptakan quat-trick, sekaligus menjadi persembahan besar di tahun terakhirnya pada Ducati sebelum musim depan membela bendera Honda.

Kondisi cuaca yang sempat merusak jadwal sesi latihan bebas pada Jumat kemarin, tidak lagi menjadi pengganggu pada sesi kualifikasi. Sinar matahari bersinar cerah dan trek balapan pun tidak lagi basah, hanya angin kencang yang sedikit mengganggu.

     

Hanya saat tersisa beberapa detik sebelum sesi kualifikasi berakhir, gerimis sempat turun sehingga para pembalap pun memilih bertahan dan tidak lagi berupaya memperbaiki catatan waktu yang telah mereka buat.

PHILLIP ISLAND - Kesempatan Casey Stoner untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun di hadapan publiknya sendiri terbuka lebar. Jagoan tuan rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News