Pinalti Dzumafo Menangkan PSPS

Pinalti Dzumafo Menangkan PSPS
PSPS Pekanbaru tampil begitu apik dan rapi pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010 saat menghadapi tamunya Deltras Sidoarjo, Sabtu (16/10) sore di Stadion Rumbai. (Foto: Up.Joni/Riau Pos)
PEKANBARU -- PSPS Pekanbaru tampil begitu apik dan rapi pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010 saat menghadapi tamunya Deltras Sidoarjo, Sabtu (16/10) sore di Stadion Rumbai. Sejak menit ke 15, pasukan yang berjuluk Askar Bertuah ini sudah unggul melalui penalti yang dieksekusi striker Dzumafo Epandi Herman. Hasil ini cukup untuk mengobati kerinduan para pecinta PSPS yang sudah lama menanti.

Tendangan penalti ini didapat setelah striker PSPS, M Isnaini dijatuhkan oleh pemain bertahan Deltras Steven Hesketh didalam kotak penalti hingga wasit yang meminpin pertandingan, Mardi tanpa ragu langsung menunjuk titik putih bagi tim tuan rumah. Dzumafo Herman sebagai algojo menjawab kepercayaan dengan berhasil menyarangkan sebuah gol yang juga penentu tiga angka PSPS.

Pertandingan kandang kedua kedua PSPS (pertama di Padang) ini berlansung dibawah suhu ektrim kota Pekanbaru berkisar 35 derajat celsius (data BMKG), namun meski cuaca panas terik pasukan Abdul Rahman Gurning tetap mampu memberikan yang terbaik dan berhasil memenangi pertandingan. padahal tamu yang menjadi lawan merupakan pimpinan klasemen sementara.

Sejak Kick Off, M Isnaini langsung tampil menekan. Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi yang berikan pelatih Abdul Rahman Gurning untuk menciptakan gol pembuka. Serangan bervariasi yang di tunjukkan para pemain PSPS membuat barisan pertahanan Deltras Sidoarjo kelabakan, sebab hampir seluruh serangan yang digencarkan fokus ke titik sasaran.

PEKANBARU -- PSPS Pekanbaru tampil begitu apik dan rapi pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010 saat menghadapi tamunya Deltras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News